SITUS SOSIAL MEDIA ANAK NEGERI TERBAIK

SITUS SOSIAL MEDIA ANAK NEGERI TERBAIK

SITUS SOSIAL MEDIA ANAK NEGERI TERBAIK - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang SITUS SOSIAL MEDIA ANAK NEGERI TERBAIK, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.

Doyan main facebook sama twitteran ? Tapi itu kan buatan anak bangsa luar. Kalo yang buatan anak indonesia ada nggak? Ya jelas ada donk.. mau tau? Dilakan simak ulasan berikut tentang situs jejaring sosial asli buatan Indonesia:

Smaboy . Total index google : Sekitar 2.270.000 hasil (0,13 detik)

Smaboy merupakan penggabungan beberapa situs social networking karena pada smaboy terdapat menu add friend follow maupun like status , edit profile dan lain sebagainya. Aplikasinya cukup bagus dan banyak. Jumlah member saat ini sebanyak 129.055 orang.

Koprol . Total index google : Sekitar 892.000 hasil (0,18 detik)

Salah satu keunggulan Koprol adalah fitur Place Tag, yang akan menginformasikan teman di dekat lokasi anda. Karena popularitasnya, situs ini kemudian dibeli oleh Yahoo! dan akhirnya tutup dan dikembalikan kepada penciptanya, kini sedang dalam pengembangan untuk diaktifkan lagi oleh penciptnya.

Fupei . Total index google : Sekitar 839.000 hasil (0,15 detik)

Friends Uniting Program Especially Indonesia, sebuah situs komunitas yang berisi jurnal persahabatan dan kreatifitas di internet, dikhususkan untuk kalangan Indonesia.

Twoo . Total index google : Sekitar 644.000 hasil (0,11 detik)

Jejaring sosial yang menyediakan sarana paling asyik untuk bertemu kenalan baru di daerah Anda. Situs pertemanan ini sepertinya cocok buat Anda yang masih berstatus jomblo.

Paseban . Total index google : Sekitar 405.000 hasil (0,20 detik)

Situs yang dikembangkan untuk memenuhi salah satu kebutuhan masyarakat luas, yaitu bersosialisasi. Situs ini muncul dengan konsep situs jejaring sosial yang berbasiskan komunitas.

Kongkoow . Total index google : Sekitar 282.000 hasil (0,34 detik)

Situs jejaring sosial bercitarasa lokal yang menyediakan fasilitas sangat lengkap seperti akun e-mail, file sharing, video streaming, danblogging.

Indoface. Total index google : Sekitar 63.900 hasil (0,23 detik)

Situs ini membagi anggotanya menjadi 2 macam, personal member danband member. Seorang anggota dapat membuat polling atau jajak pendapat untuk dibagikan ke anggota lainnya.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel SITUS SOSIAL MEDIA ANAK NEGERI TERBAIK