MotoGP Jerez 2013: Marc Marquez Vs Jorge Lorenzo, Ini Kata Marquez

MotoGP Jerez 2013: Marc Marquez Vs Jorge Lorenzo, Ini Kata Marquez

MotoGP Jerez 2013: Marc Marquez Vs Jorge Lorenzo, Ini Kata Marquez - Kembali Lagi Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang MotoGP Jerez 2013: Marc Marquez Vs Jorge Lorenzo, Ini Kata Marquez, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.


Marc Marquez berhasil meraih posisi ke-2 dalam balap MotoGP Jerez 2013 secara dramatikal. Ia bertarung dengan Jorge Lorenzo di lap terakhir. Dan pada akhirnya pertarungan tersebut dimenangkan Marquez ditikungan terakhir di lap terakhir.
marc marquez vs jorge lorenzo motogp jerez 2013 satu
Motor Marquez ‘menabrak’ motor Lorenzo saat Marquez dalam usaha terakhirnya menyalip Lorenzo dari sisi dalam.
Jika posisinya dibalik, Marquez mengaku tentu saja dirinya akan sangat marah dengan insiden tersebut.
“Tentu saja aku akan marah,” kata Marquez, ketika ditanya bagaimana perasaannya jika hal itu terjadi padanya. “Aku lebih muda dari Jorge dan mungkin aku akan menjadi ‘panas’ juga,” imbuhnya.
“Saya berulang kali melihat banyak video bahwa kamu dapat menyalip di tikungan terakhir. Aku ingat Valentino dan banyak pembalap lain. Aku hanya mencoba untuk melakukan hal yang sama,” katanya.
“Saya minta maaf untuk Jorge, tapi saya pikir ini adalah perlombaan dan semua orang mencoba untuk melakukannya 100 persen,” tambanya.
Sementara itu, Jorge Lorenzo tampak marah dengan insiden tersebut. Ketika ditanya, ia memilih untuk tidak membahasnya lagi.
“Aku ‘panas’ setelah kehilangan posisi kedua di tikungan terakhir, jadi lebih baik tidak mengatakan lagi,” tutur rekan setim Valentino Rossi ini.
Walaupun mendapat podium ke-2 di Jerez, namun posisi klasemen sementara MotoGP 2013 masih dipegang Marc Marquez. Ia unggul dengan mengemas 61 poin. Ini dia klasemen sementara MotoGP 2013:
  1. Marc Marquez: 61 poin
  2. Dani Pedrosa: 58 poin
  3. Jorge Lorenzo: 57 poin
  4. Valentino Rossi: 43 poin
  5. Cal Crutchlow: 35 poin
  6. Alvaro Bautista: 28 poin
  7. Andrea Dovizioso: 26 poin
  8. Nicky Hayden: 24 poin
  9. Aleix Espargaro: 17 poin
  10. Andrea Iannone: 13 poin
Jadwal MotoGP seri ke-4 akan digelar pada 19 Mei mendatang di Le Mans, Perancis.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel MotoGP Jerez 2013: Marc Marquez Vs Jorge Lorenzo, Ini Kata Marquez