Istirahat, Selena Gomez Pilih Berjemur dengan Bikini

Istirahat, Selena Gomez Pilih Berjemur dengan Bikini

Istirahat, Selena Gomez Pilih Berjemur dengan Bikini - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Istirahat, Selena Gomez Pilih Berjemur dengan Bikini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Istirahat, Selena Gomez Pilih Berjemur dengan Bikini

Suatufakta.com -Selena pasti sedang berbangga dengan tubuh seksinya. Setelah dinobatkan menjadi selebritis terseksi ke-2 versi Maxim Magazine, Selena kembali pamer badan dengan berbikini ria di Miami.

Selena Gomez memang sedang sibuk mempromosikan album terbarunya, Come & Get It. Di tengah jadwalnya, Selena memanfaatkan waktu dengan berjemur bersama teman wanitanya di sebuah kolam di daerah Miami.

Tubuh seksi Selena Gomez tertangkap kamera wartawan. Selena mengenakan two-piece bikini dengan motif berwarna. Mantan artis cilik ini juga tampil memukau dengan model ikatan rambut ke atas.

Sebelumnya, Selena juga terlihat menghabiskan waktu bersama sejumlah teman wanitanya di sebuah cafe.

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Istirahat, Selena Gomez Pilih Berjemur dengan Bikini