Ini Dia,, 10 Negara dengan Infrastruktur Terbaik di Dunia

Ini Dia,, 10 Negara dengan Infrastruktur Terbaik di Dunia

Ini Dia,, 10 Negara dengan Infrastruktur Terbaik di Dunia - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Ini Dia,, 10 Negara dengan Infrastruktur Terbaik di Dunia, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Suatufakta.com -negara pencetak insinyur terbaik dunia, ternyata bukanlah negara dengan infrastruktur terbaik di dunia. Menurut Laporan Global Competitiveness 2012-2013 dari World Economic Forum (WEF), belanda menduduki peringkat ke-10, sementara peringkat pertama ditempati swiss.

10. BELANDA (NETHERLANDS)
populasi : 16,783,092.
mata uang : euro
bentuk pemerintahan : kerajaan






Negara Kincir Angin ini memang ahli di sektor infrastruktur laut karena menempati peringkat pertama untuk kualitas pelabuhan dan kualitas pasokan listrik. Negara yang terkenal dengan tulipnya ini mendapatkan nilai indeks global competitiveness 5 dari 144 negara.


9. JERMAN (GERMANY)
populasi : 81.757.600
mata uang : euro
bentuk pemerintahan : persident






Negara asal tim kesebelasan der Panzer ini menempati peringkat kedua untuk fasilitas telepon rumah dan peringkat kelima untuk kualitas kursi pesawat terbang. Negara yang mendapat nilai indeks global competitiveness 6 ini juga didapuk oleh World Economic Forum menjadi negara paling inovatif di dunia.


8. AUSTRIA (AUSTRIA)
populasi : 8.375.290
mata uang : euro
bentuk pemerintahan : persident






Austria menempati peringkat ketujuh dalam kualitas jalan raya dan kualitas pasokan listrik. Dan untuk katagori infrastruktur lainnya juga masih berada dalam daftar 30 besar. Austria mendapat nilai indeks global competitiveness 16 dari 144 negara.


7.ISLANDIA (ICELAND)
populasi : 321.857
mata uang : icelandic króna
bentuk pemerintahan : president






Islandia menduduki peringkat kedua dalam infrastruktur pendukung listrik dan peringkat keenam untuk infrastruktur telepon rumah. Negara yang juga dinilai memiliki kualitas yang tinggi di bidang pendidikan ini mendapatkan nilai indeks global competitiveness 30 dari 144 negara.

6.UAE (UNITED ARAB EMIRATES)
populasi : 8.264.070
mata uang : UAE dirham
bentuk pemerintahan : president






negara produsen minyak ini menduduki peringkat kedua untuk kualitas jalan raya, dan peringkat ketiga untuk kualitas infrastruktur transportasi udara, negara dengan nilai indeks global competitiveness 24 ini masih berada dalam daftar 30 besar.


5.PERANCIS (FRANCE)
populasi : 65.350.000
mata uang : euro / CFP
bentuk pemerintahan : persident






Negara asal Jean Jacques Rousseau ini dinilai paling baik sedunia untuk kualitas jalan rayanya. Sedangkan kualitas rel kereta menduduki peringkat keempat. negara dengan indeks global competitiveness 21 ini masih berada di 30 besar dunia.


4.HONGKONG (HONGKONG)
populasi : 7.061.200
mata uang : hongkong dollar
bentuk pemerintahan : ga tau gan hehehe 







hong Kong meraih peringkat pertama dalam penggunaan telepon genggam penduduknya per kapita. Sedangkan untuk infrastruktur, Hong Kong mengekor Singapura di urutan keempat setelah finlandia. Untuk katagori infrastruktur lainnya, Hong Kong juga berada di 30 besar dunia. Nilai indeks global competitiveness Hong Kong adalah 9.



dan inilah peringkat 3 besar dunia...


3.FINLANDIA (FINLAND)
populasi : 5.421.827
mata uang : euro
bentuk pemerintahan : president






Negara asal pembalap Mika Hakkinen ini meraih peringkat keenam untuk kualitas rel kereta. salah satu negara dengan sistem pendidikan terbaik dunia ini menduduki peringkat ketiga. Nilai indeks global competitiveness Finlandia adalah 3 dari 144.


lanjut ke peringkat 2 yak gan!!! 


2.SINGAPURA (SINGAPORE)
populasi : 5.312.400
mata uang : singapore dollar
bentuk pemerintahan : president






Infrastruktur udara Negeri Singa ini mendapat predikat nomer 1 di dunia, sementara untuk kualitas pelabuhan dan infrastruktur lainnya mendapat peringkat kedua. Singapura juga masuk dalam 30 besar dalam katagori lainnya. Nilai indeks global competitiveness 2 dari 144 negara.


dan... terahkir adalah.......... indonesia gan!!! 
tapi, bo'ong gan. kok kok kok 


1.SWISS (SWITZERLAND)
populasi : 8.000.000
mata uang : swiss franc
bentuk pemerintahan : president







+ indonesia bijimane gan ?? 

tenang, gan bro!!! ane punya bonus buat ente!!!


INDONESIA (INDONESIAN)
ibukota : jakarta raya
bahasa : bahasa indonesia 
lagu kebangsaan : indonesia raya
populasi : 237.424.636 (data sensus 2011- 2012)
mata uang : rupiah
bentuk pemerintahan : president
president saat ini : se'be'ye  



secara statistik indonesia menduduki peringkat 50 besar dunia untuk katagori negara dengan infrastruktur terbaik. 
masih lebih unggul dibandingkan India yang ada di peringkat ke-59, Filipina di peringkat ke-65, Kamboja di peringkat ke-85. 

lumayanlah gan dari pada ga dapet pringkat sama sekali 

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Ini Dia,, 10 Negara dengan Infrastruktur Terbaik di Dunia