Foto Vitalia Shesya dan Arya Wiguna Kayak Kekasih aja...

Foto Vitalia Shesya dan Arya Wiguna Kayak Kekasih aja...

Foto Vitalia Shesya dan Arya Wiguna Kayak Kekasih aja... - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto Vitalia Shesya dan Arya Wiguna Kayak Kekasih aja..., semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


Foto Vitalia Shesya dan Arya Wiguna - Akhir-akhir lalu cewek cantik Vitalia Sesya sebagai profesi model dan belakangan namanya dikaitkan kasus pencucian uang Ahmad Fathanah, kini Vitalia Shesya pamer fotonya berdua dengan Arya Wiguna yang juga akhir-akhir lalu sempat membuat heboh publik.

Melalui akun Twitter Vitalia Shesya @VitaliaShesya, foto Vitalia Shesya pun sempat diperlihatkan, foto dirinya di samping Arya yang merangkul bahunya bak seorang kekasih. (jangan ngiri yah...)

Foto Vitalia Shesya dan Arya Wiguna
Vitalia merupakan bintang model majalah dewasa yang juga disebut-sebut menerima pencucian uang dari Ahmad Fathanah. Dia menerima mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah, yang kini disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Sementara itu, Arya Wiguna merupakan sosok emosional yang muncul saat pertengkaran antara paranormal Eyang Subur dan Adi Bing Slamet. Nama Arya semakin tenar saat video kemarahannya diedit dan diunggah ke Youtube.

Karena ketenarannya itu pula, kini Arya kerap diminta tampil di sejumlah acara untuk menyanyikan lagu yang diaransemen dari video kemarahannya tersebut. Bahkan, kemarahan Arya juga menjadi ring back tone (RBT) yang diperjualbelikan di operator seluler.

source: "Foto Vitalia Shesya"

Baca juga: "Lagu Demi Tuhan Versi Nadya Rafika"

Catatan : Untuk Mengunjungi Artikel Asli Silahkan Anda Menuju Link yang ada Dalam Artikel ini

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto Vitalia Shesya dan Arya Wiguna Kayak Kekasih aja...