Foto Chef Arnold Poernomo Bikin GREGETAN Para Wanita

Foto Chef Arnold Poernomo Bikin GREGETAN Para Wanita

Foto Chef Arnold Poernomo Bikin GREGETAN Para Wanita - Kembali Lagi pada Update Postingan Kali ini Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Foto Chef Arnold Poernomo Bikin GREGETAN Para Wanita, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua. Lebih Jelas dan Detail Baca Selengkapnya.


Foto Chef Arnold Poernomo Bikin GREGETAN Para Wanita - Profil Chef Arnold Poernomo yang memberikan sensasi tersendiri bagi penggemarnya ini di lahirkan dari seorang Ibu yang berprofesi koki juga lho. Chef Arnold yang sebenarnya memiliki cita-cita sebagai seorang direktur marketing ini, sekarang malah lebih memilih menjadi seorang koki yang hingga kini menjadikannya sebagai juri di salah satu acara tv "Master Chef Indonesia 3"

Berikut ini Profil dan Foto Chef Arnold Poernomo yang saat ini sudah banyak penggemar di akun Twitternya @ArnoldPoernomo hingga mencapai 25ribu follower.


Lahir : 15 Januari 1989
Semboyan : COOK LIKE A MAN
Kutipan favorit: Dream as big as you can while you’re
young! And believe to make it happen!! But stay true and don’t dream to be
someone else you’re not!
Karir : GM di restoran The Nest Grill












Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Foto Chef Arnold Poernomo Bikin GREGETAN Para Wanita