Bocoran Foto Terbaru Galaxy S4 Mini

Bocoran Foto Terbaru Galaxy S4 Mini

Bocoran Foto Terbaru Galaxy S4 Mini - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang Bocoran Foto Terbaru Galaxy S4 Mini, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Suatufakta.com -

Nama Samsung tak jarang diplesetkan menjadi Samsung oleh para fans Apple gara-gara kegemarannya meniru desain dari iPhone. Namun mengingat kini Samsung telah meraup sukses yang luar biasa pasca perilisan Galaxy S3, maka soal tiru-meniru kini hanya tinggal mengacu pada desain dari perangkat jagoan mereka sendiri saja.

Yang terbaru adalah versi mini dari perangkat flagship Samsung Android untuk tahun 2013, yaitu Galaxy S4 Mini. Bisa Anda tebak, tampilannya betul-betul mirip dengan saudara tuanya, kecuali dari sisi dimensi perangkat dan juga spesifikasi hardware yang menyertainya.

Versi mini memiliki ketebalan 8mm, sama seperti Galaxy S4, tapi dengan panjang diagonal yang lebih pendek. Spesifikasi hardwarenya meliputi display Super AMOLED 4,3 inci dengan resolusi qHD (960x450), prosesor dual-core 1,6GHz, 1GB RAM, serta sebuah kamera 5-8MP di bagian belakang. Handset ini mungkin siap diumumkan akhir bulan ini untuk kemudian beredar di pasaran pada musim panas 2013

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Bocoran Foto Terbaru Galaxy S4 Mini