4 Hal Yang Jangan di Lakukan Saat Kencan Pertama

4 Hal Yang Jangan di Lakukan Saat Kencan Pertama

4 Hal Yang Jangan di Lakukan Saat Kencan Pertama - Halo Sobat Semua gimana Kabarnya Hari Ini Semoga Sehat dan Lancar Dalam Menjalankan Aktifitas Sehari harinya. Oke Pada Postingan Kali ini Blog Info-Kita.net Akan Berbagi Informasi Terbaru Khusus Buat Sobat semua yakninya tentang 4 Hal Yang Jangan di Lakukan Saat Kencan Pertama, semoga bisa Bermanfaat ya Buat Sobat Semua.

Headline 
Malam ini adalah kencan pertama Sobat? Sementara persiapan mental dan penampilan mungkin sudah dimiliki jauh-jauh hari, lima hal ini bisa dipertimbangkan agar kencan pertama berjalan sukses.

Seperti BOS KRIBO lansir dari inilah.com, yang haram dilakukan saat kencan pertama adalah.

1. Jangan telat

Jangan berpikir terlambat itu lucu, bisa dimaklumi dan dimaafkan. Sangat menjengkelkan membuat orang lain menunggu terlalu lama. Ini akan membuat mereka berpikir bahwa Sobat sama sekali tidak menghargainya.

2. Jangan bawa pengawal

Ini memang akan menjadi saat yang mendebarkan meski ini bukan benar-benar kencan yang pertama kali dilakukan. Tapi membawa teman dengan alasan untuk mencairkan suasan adalah bukan keputusan yang tepat.

Kencan pertama adalah waktu Sobat berdua bisa saling mengenal lebih jauh pribadi masing-masing, bukan langsung ke teman-teman Sobat.

3. Jangan periksa smart phone terlalu sering

Mungkin Sobat beralasan terlalu gugup sehingga mencari sesuatu yang bisa membantu Sobat lebih santai, tapi bukan ini caranya. Ini hanya akan membuat dia berpikiran bahwa
Sobat mengacuhkannya dan tak berminat dengannya.

Jangan mengambil foto

Ini bisa juga menjadi alasan meredakan kegugupan, tapi idenya tidak bisa diterima. Saat bersamanya adalah saat Sobat mengeksplorasi kepribadiannya yang ingin Sobat ketahui, bukan objek yang lain.

Demikianlah informasi yang dapat Info-Kita.net sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel 4 Hal Yang Jangan di Lakukan Saat Kencan Pertama